UJIAN KOMPETENSI GURU TIDAK TETAP (GTT) BERBASIS CAT PROVINSI SULAWESI BARAT

UPT TIK UNM – Ujian Kompetensi Guru Tidak Tetap (GTT) dilaksanakan tepatnya hari Rabu tanggal 28 November 2019 bertempat di Polewali Mandar dan Majene, Sulawesi Barat. Adapun tim jaringan UPT TIK yang diutus langsung yakni Ashabul Taufik yang bertempat di Polewali Mandar dan Ali Hasan yang bertempat di Majene, bekerjasama dengan UPT. Program Pengembangan Profesi Guru (P3G) melakukan survey kelayakan koneksi jaringan dan lab. komputer yang akan digunakan sebagai tempat ujian kompetensi GTT berbasis CAT.

Adapun lokasi survey untuk lab komputer yang digunakan di Polewali Mandar yaitu, SMKN 1 Polewali terdiri dari 1 lab komputer, SMAN 1 Polewali terdiri dari 2 lab komputer, SMAN 2 Polewali terdiri dari 2 lab komputer dan SMAN 3 Polewali terdiri dari 1 lab komputer dengan jumlah peserta ujian 268 GTT.

Sedangkan lab komputer yang berada di Majene bertempat pada SMKN 1 Majene terdiri dari 2 lab komputer, SMKN 2 Majene terdiri dari 5 lab, SMAN 1 terdiri dari 2 lab komputer dan SMAN 2 Majene terdiri dari 3 lab komputer dengan jumlah peserta ujian 358 GTT.