Rektor UNM Lantik Pejabat Baru

Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng. melantik sejumlah pejabat di Lingkungan UNM, bertempat di Balroom Teater Menara Pinisi UNM pada Jumat (4/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Wakil Rektor, para Dekan, Direktur Program Pascasarjana, para Ketua Lembaga, para Kepala Biro, Ketua Senat Universitas Negeri Makassar dan para Ibu Darmawanita di Lingkungan UNM.

Pada pelantikan tersebut juga dilakukan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan kepada para pejabat baru. Adapun pejabat yang dilantik yakni Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WR3) Prof. Dr. Ir. A. Muhammad Idkhan, ST., MT., IPM. menggantikan Prof. Dr. Sukardi Weda, M.Hum. (pejabat sebelumnya), Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan UNM Dr. Abdul Saman, S.Pd., M.Si., Kons. yang dilantik untuk periode kedua masa jabatannya, serta 27 pejabat lainnya yang terdiri dari Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua dan Sekretaris Prodi, Kepala Laboratorium dan Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Lembaga dan Ketua Prodi.

Rektor UNM Prof. Husain Syam dalam sambutan dan arahannya mengatakan bahwa pergantian dan penyegaran pejabat dalam suatu organisasi/institusi yang sehat tentu akan selalu ada dan adalah hal biasa dilakukan, karena menurutnya ada target/sasaran yang ingin dicapai lebih baik lagi, menurutnya juga hal tersebut dilakukan untuk menjawab tuntutan masyarakat saat ini dalam hal peningkatan layanan yang lebih baik lagi.

Rektor UNM kepada pejabat yang baru mengatakan, “pejabat hari ini jangan menganggap sama tuntutannya dengan pejabat yang kemarin, pejabat hari ini semakin tinggi tuntutan kualitas dari masyarakat”

Lebih lanjut Prof. Husain Syam berharap kepada pejabat yang dilantik untuk bisa memberikan energi baru, semangat baru dan motivasi baru untuk menjawab tuntutan masyarakat dalam menghadirkan layanan prima dan terbaik.

Rektor UNM Prof. Husain Syam menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi bagi pejabat lama atas segala dedikasi, kebersamaan dan kontribusi selama menjabat dalam memajukan Universitas Negeri Makassar. Diakhir sambutan Prof. Husain Syam mengajak semua yang hadir untuk bersinergi, bekerja keras, berkolaborasi dalam rangka memajukan Universitas Negeri Makassar lebih baik lagi.