Wisuda UNM Periode Februari, Rektor UNM berpesan “Jangan Berhenti Belajar”

Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali meluluskan 1.000 wisudawan dari program pascasarjana dan program sarjana pada upacara wisuda periode Februari tahun 2023 yang berlangsung di pelataran Gedung Menara Pinisi, Senin (20/2/2023).

Dalam sambutannya, Rektor UNM Prof Husain Syam menyampaikan ucapan selamat kepada para alumni yang telah diwisuda, sekaligus mengingatkan kepada para alumni bersama dengan orang tua untuk tidak berhenti belajar.

“Selamat saya sampaikan kepada para orang tua, wali dan pendamping wisudawan. Tentu kita semua berbahagia sebab putra putri terbaik kita, anak-anak kesayangan kita telah diwisuda hari ini. Mereka telah menyelesaikan program pada jenjang masing-masing, dan tentu harapannya tidak berhenti belajar sampai hari ini. Saya berharap orang tua bersama putra putrinya kembali mendesain apa yang akan dilakukan selanjutnya, sebab pendidikan itu tidak boleh berhenti”

Beliau juga berpesan kepada para alumni untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk terjun ke masyarakat, membekali diri sesuai dengan ilmu yang telah didapatkan agar menjadi alumni yang berkualitas dan mampu bersaing dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat serta memiliki budi pekerti yang baik dan mulia.

Adapun yang meraih IPK tertinggi dari masing-masing program yaitu Program Doktor diraih oleh Dr. Ir. Jasman Launtu, S.T., S.E., M.M., M.T meraih IPK 4,00. Program Magister diraih oleh Hendri, S.Pd., M.Pd dengan IPK 4,00. Sementara dari program sarjana, FMIPA diraih oleh Muh Farhan, S.Math (IPK 3,90), FT : Rahmawati Nawir, S.Pd (IPK 3,92), FIK : Suniman Jaya, S.Or (IPK 3,96), FIP : Athirah, S.Pd. (IPK 3,89), FBS : Aprilia Dwi Yustika, S.Pd. (IPK 4,00), FISH : Andi Sriwahyuningsih Batara, S.Pd. (IPK 3,96), FPsikologi : Muhammad Ilham, S.Psi (IPK 3,62), FSD : Devalia Wahid Salsabila, S.Pd. (IPK 3,88), FEB : Dimas Adriansyah, S.M. (IPK 3,95).