Ribuan Peserta Sepeda Santai Meriahkan Acara Dies Natalis UNM Ke-62 Tahun

Sedikitnya 1.197 peserta mengikuti sepeda santai (Fun Bike) dalam rangka Dies Natalis Universitas Negeri Makassar (UNM) Ke-62, Sabtu (22/7/2023) pagi.

Peserta dilepas langsung oleh Rektor UNM Prof Husain Syam di Menara Phinisi UNM, Jl AP Pettarani, Kota Makassar. Sepeda santai kali ini menempuh jarak 15 kilometer dengan mengambil start di depan Gedung Pinisi UNM, Jl AP Pettarani, Jl Sultan Alauddin, Jl Andi Tonro, Jl Kumala, Jl Ratu Langi, Jenderal Sudirman, Jl Bulusaraung, Jl Urip Sumoharjo, Jl AP Pettarani, dan finish di Pinisi UNM.

Panitia menyiapkan ratusan doorprize dengan hadiah utama lima unit sepeda motor.

Even lain yang akan meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) UNM Ke-62, yakni jalan santai, malam kenangan, dan puncak HUT pada 1 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu Prof. Husain Syam mengatakan peringatan Dies Natalis ke 62 merupakan bentuk rasa syukur Civitas UNM karena di usia yang ke 62 bisa eksis dan terus menunjukkan prestasi dan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Satu kesyukuran kita bisa eksis sampai di usia 62, kita terus menunjukan prestasi dan memberikan layanan dan akan terus meningkatkan layanan terbaik bagi masyarakat untuk kemajuan kita bersama,”ungkapnya.

Husain Syam juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi. Baik komunitas fun bike maupun sponsor dan juga pihak internal UNM.