Rapat Evaluasi UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi Tahun 2022

Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT TIK) Universitas Negeri Makassar menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Tahun 2022 yang dihadiri oleh seluruh staf dan pimpinan UPT TIK UNM. Rapat kerja UPT TIK diselenggarakan dari tanggal 17 hingga 18 Desember 2022 yang mengambil lokasi di Malino, tepatnya di Villa Kasturi Malino, Kab Gowa, Sulawesi Selatan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi seluruh kinerja tiap-tiap divisi serta memetakan rencana program dan kinerja di tahun yang akan datang. Hal tersebut selaras dengan penyampaian Kepala UPT TIK yang terus berupaya untuk meningkatkan kapasitas mutu dan kinerja tiap divisi.

Hari pertama diisi dengan rapat evaluasi dari masing-masing divisi. Diawali dengan penyampaian pencapaian kinerja dari Divisi Data Center, lalu dilanjutkan oleh Divisi Lab dan Jaringan, dan ditutup dengan pemaparan dari tim Divisi Publikasi dan Media.

Hari kedua sekaligus penutupan diisi dengan berwisata mengunjungi Malino Highland. Pimpinan bersama dengan seluruh peserta rapat kerja mengunjungi kebun teh yang ada berada di perbukitan. Menikmati teh hangat sembari menikmati pemandangan hamparan kebun teh.