Malam Kenangan Dies Natalis Ke-62 UNM : Cahaya itu Takkan Pudar

Malam Kenangan Dies Natalis Ke-62 UNM : Cahaya itu Takkan Pudar Universitas Negeri Makassar kembali menyelenggarakan pesta rakyat dalam memperingati segala keberhasilan keluarga besar Universitas Negeri Makassar dalam berbagai bidang dibawah pimpinan Prof.Dr.Ir.H.Husain syam,M.TP.,IPU., ASEAN Eng. Penyelenggaraan Malam Kenangan berlangsung di Teater Ballroom Lt.3 Menara Phinisi, Jum’at (26/08/2023).

Pesta rakyat adalah wujud silaturahmi dan kebersamaan penuh suka cita dalam semangat gotong royong antara pimpinan,dosen,mahasiswa,karyawan, alumni,serta masyarakat diluar kampus Universitas Negeri Makassar dalam satu bahtera Phinisi yang terus melaju dengan semboyan ” tetap tegar dalam segala tantangannya.”

Pada kesempatan tersebut, Rektor Universitas Negeri Makassar Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP, IPU., ASEAN Eng. dalam sambutan menyampaikan bahwa malam kenangan adalah malam penutupan dari seluruh rangkaian kegiatan dies natalis. “Malam kenangan ini hanya bagian dari rangkaian kegiatan yang hadir karena kita merasa bahagia,bangga,dan kita merasa gembira karena kita telah bersama membawa UNM ke usia 62 dengan segala kemajuan yang ada.” ujarnya Prof. Husain Syam juga menuturkan bahwa malam kenangan adalah malam penutupan dari seluruh rangkaian kegiatan dies natalis. “Dimana kita mengajak civitas akademik dan seluruh mitra UNM berbahagia karena telah sukses membawa UNM eksis hingga sekarang” tutupnya